FTUI Laporkan Hasil Evaluasi Akademik Program Kerja Sama Semester Gasal TA 2022/2023 ke Universitas Gunadarma

Pada Selasa, (7/2) lalu Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) kembali menyelenggarakan rapat monitoring dan evaluasi kelas kerja sama program doktoral dengan Universitas Gunadarma. Dalam pertemuan ini disampaikan hasil evaluasi akadamik semester gasal tahun ajaran 2022/2023. FTUI melalui perwakilan Departemen Teknik Industri, Departemen Teknik Mesin, dan Departemen Teknik Sipil menyampaikan pengingat kepada para mahasiswa kelas kerja sama dari Universitas Gunadarma untuk menyiapak proposal riset dan melanjutkan penelitiannya.

Selanjutnya, FTUI juga akan mengadakan workshop penulisan ilmiah untuk para mahasiswa guna mempermudah mahasiswa dalam menulis disertasi. Penelitian disertasi yang sudah rampung nantinya akan diikutsertakan pada konferensi ilmiah yang FTUI akan selenggarakan pada Mei mendatang.

Dalam pertemuan ini turut hadir Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan FTUI, Prof. Dr. Ir. Yanuar, M.Eng., M.Sc., Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum FTUI , Prof. Ir. Mahmud Sudibandriyo, M.Sc., Ph.D., Manajer Kerja sama, Ventura, dan Alumni FTUI , Dr.-Ing. Ir. Dalhar Susanto, Ketua Departemen Teknik Sipil FTUI, Ayomi Dita Rarasati, S.T., M.T., Ph.D., Manajer Pendidikan FTUI, Dr. Nyoman Suwartha, S.T., M.T., M.Agr., Dosen Departemen Teknik Industri FTUI, Komarodin bin Sayuti, Prof. Danardono AS, Ketua  Departemen Teknik Mesin FTUI, Dr. Agus Sunjarianto Pamitran, ST., M.Eng. Dari pihak Universitas Gunadarma turut hadir Ibu Sri Poernomo Sari, Prof. Bambang Suryawan, Ibu Rakhma Oktaviana, dan Heri Suprapto.