FTUI Paparkan Hasil Evaluasi Mahasiswa Program Kerja Sama dengan Kemenhub RI

Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) mengadakan rapat monitoring dan evaluasi Program Pascasarjana Double Degree Moda Transportasi Darat kerja sama dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia pada Jumat, (3/2) lalu. Pada kesempatan ini, FTUI menyampaimkan bahwa terdapat 20 orang mahasiswa angkatan 2021 dan 10 orang mahasiswa angkatan 2022. Selanjutnya, pihak FTUI menyampaikan laporan akademik setiap mahasiswa

Dalam pertemuan ini, FTUI juga menyampaikan bahwa terdapat 11 mahasiswa program double degree dengan University of Leeds yang sedang menyusun tesis. University of Leeds sebagai universitas tujuan mahasiswa double degree angkatan 2022 akan menerima maksimal delapan mahahsiswa di program S2 Perencanaan Transportasi, Perencanaan dan Teknik. University of Leeds juga akan menerima maksimal enam mahsiswa S2 pada program S2 Perencanaan transportasi dan Teknik, Ekonomi Transportasi.

Menindaklanjuti persiapan double degree ke Universy of Leeds, FTUI akan menyelenggarakan webinar pengenalan “Leeds Life”. Webinar yang akan diselenggarakan bulan Maret ini akan diisi oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia di London, Dr. Khairul Munadi, S.T., M.Eng., PhD Student University of LEEDS 2023, Robby Yudo Purnomo, S.T., M.Sc., Associate Professor dari Institute for Transport Studies University of Leeds, Chandra Balijepalli, Ph.D. Tak hanya itu, menjelang keberangkatan FTUI juga akan berkoordinasi dengan PPI Greater Leeds terkait akomodasi dan pengenalan kehidupan di Inggris.