FTUI Sampaikan Laporan Evaluasi Pendidikan Mahasiswa Pascasarjana Program Kerja Sama dengan Kolantas Polri

Pada Rabu, (22/9) lalu, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) menyampaikan laporan evaluasi akademik dari mahasiswa pascasarjana Departemen Teknik Sipil program kerja sama Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Polantas Polri). Terdapat enam mahasiswa angkatan 2020, satu mahasiswa angkatan 2021, dan tujuh mahasiswa angkatan 2022 dari program kerja sama Polantas Polri dengan FTUI.

FTUI menyampaikan evaluasi akademik kepada Polantas Polri bahwa pengambilan mata kuliah pilihan sebaiknya melalui diskusi dengan Pembimbing Akademik atau Pembimbing Tesis sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan penelitian. Selain itu, setiap mahasiswa diharapkan telah menyusun rencana penelitian agar pada semester genap semester depan sudah mendapatkan gambaran riset yang akan diperdalam di mata kuliah Metodologi Penelitian. Harapannya pada semester 3 sudah selesai Pra Tesis dan awal semester 4 sudah dapat mengumpulkan draft jurnal.

Pertemuan ini turut dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Yanuar, M.Eng., M.Sc., Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan FTUI, Dr.-Ing. Ir. Dalhar SusantoManajer Kerjasama, Ventura dan Alumni FTUI, Dr. Nyoman Suwartha, Manajer Pendidikan FTUI, Ayomi Dita Rarasati, S.T., M.T., Ph.D., Ketua Departemen Teknik Sipil, dan  Andyka Kusuma, S.T., M.Sc., Ph.D., Sekretaris Departemen Teknik Sipil.