FTUI Siap Gelar Japenese Job Fair

Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) menggelar pertemuan dengan Oriental Consultant pada Kamis, (26/1) lalu.  Pertemuan ini merupakan rangkaian persiapan kegiatan Japenese Job Fair yang akan digelar di FTUI. Rencananya pada Kamis (9/2) mendatang delapan perusahaan dari Jepang yang bergerak di bidang Teknik Sipil dan Arsitektur akan datang dalam acara ini.

Dalam job fair ini akan berlangsung beberapa kegiatan, mulai dari pemaparan mengenai profil perusahaan Jepang, rekrutmen bagia mahasiswa dan alumni, serta kerja sama penelitian bagi dosen FTUI. Japenese Job Fair yang digelar ini diharapkan menjadi momen kolaborasi antara Jepang dan Indonesia terkait pengembangan teknologi dan pendidikan.

Turut hadir dalam pertemuan ini Dr.-Ing. Ir. Dalhar Susanto, Manajer Kerja Sama, Ventur,  dan Alumni FTUI, Dr. Ing. Ova Candra Dewi, S.T., M.Sc., Ketua Program Studi Magister Multidisiplin Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) FTUI, Dr. Mikhta Farid Alkadri S.Ars., M.Sc., Dosen Departemen Arsitektur, Rosmalita Kerja Sama, Ventura, dan Alumni FTUI staf, dan Kazuo Nakajima, Direktur Oriental Consultant.