FTUI Terima Kunjungan dari DPPU UI

Pada Rabu, (1/3) lalu Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) menerima kunjungan dari Direktorat Pengelolaan dan Pengembangan Unit-Unit Usaha Universitas Indonesia (DPPU UI). Kunjungan ini merupakan rangkaian roadshow UI Corpora ke fakultas dan unit lain di UI dalam rangka penjajakan dan kolaborasi. UI Corpora memiliki lima basis produk dan jasa yang ditawarkan, yaitu sains, medikal, retail, aset, digital, dan service. Produk yang jasa yang ditawarkan ditampilkan melalui website bernama UI Pod.UI Pod yang rilis pada Januari lalu hadir bukan hanya untuk internal UI, melainkan sebagai wadah bertemunya alumni, mahasiswa, internal UI, dan masyarakat umum. Siapapun yang ingin bergabung menjadi merchant ke UI Pod dapat dikurasi dan saat ini tdak dipungut biaya. Melaui pertemuan ini, UI Corpora mengajak UKK PPM FTUI mempromosikan produk UKK melalui UI Pod. CCIT FTUI menjadi UKK FTUI pertama yang telah bergabung dan menawarkan produknya di UI Pod. Melalui pertemuan ini diharapkan terwujudnya kolaborasi dan peluang di masa depan antara FTUI dan DPPU UI. Selain itu, semoga ide dan sinergi yang didiskusikan dalam rapat ini segera terlaksana.

Direktorat Pengelolaan dan Pengembangan Unit-unit Usaha Universitas Indonesia (DPPU UI): T.M. Zakir Sjakur Machmud, M.Ec., Ph.D., Direktur DPPU, Ardiyansyah, S.T., M.Eng.,Ph.D., Kasubdit UKK PPM, Ringoringo H Achmadi, S.E., M.Sc., Kasubdit UKK Usaha Komersial, Syahnan Poerba, S.E.., MEC, UI Corpora, Andi Widiyatmoko, UI Corpora, Rico Novianto, UI Corpora, Dera Annisa, UI Corpora, Ninis Handoko, UI Corpora, Irawan Reza Iskandar, S.Si., CBM, UIC Group, Putra Utama Abbas, S.E., MBA, UIC Group, F.R. Ronny, CMA, M.Acct, UIC Group.

Turut hadir dari pihak FTUI, Dr.-Ing. Ir. Dalhar Susanto, Manajer Kerja Sama, Ventura, dan Alumni, Prof. Dr. Ir. Asep Handaya Saputra M.Eng., Kepala UKK PPM Lembaga Teknologi FTUI, Dr. Ir. Wisnu Isvara,MT., UKK PPM Lembaga Teknologi FTUI, Dr. M. Suryanegara, ST., M.Sc., Kepala UKK PPM CEP-CCIT, M.Riza Iqbal Latief, S.T., UKK PPM CEP-CCIT, Dr. Ir. Elly Tjahjono Sutiono, DEA., Kepala UKK PPM UP2M Teknik Sipil dan Lingkungan, Dr. Bastian Okto Bangkit Sentosa, S.T., M.T, M. Rech, UKK PPM UP2M Teknik Sipil dan Lingkungan, Ir. Tri Tjahjono, M.Sc., Ph.D., UKK PPM UP2M Teknik Sipil dan Lingkungan, Silvanus Nohan Rudrokasworo, S.T, M.T., UKK PPM UP2M Teknik Sipil dan Lingkungan, Dr. Agung Shamsuddin Saragih, ST. M.Eng, Kepala UKK PPM P2M Teknik Mesin, Dr,-Ing. Budi Sudiarto, Kepala UKK PPM UP2M Teknik Elektro, Riezqa Andika, ST, Ph.D., Kepala UKK PPM UPPM Teknik Kimia.