Monitoring & Evaluasi Kerjasama Penerapan Tapcash BNI sebagai Media Transaksi Pembayaran Non Tunai di Kantin Mahasiswa FTUI

Memasuki tahun ajaran mahasiswa baru 2019/2020 kali ini pihak PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai salah satu penyedia layanan media pembayaran non tunai (cashless) yang saat ini telah menjalin kerjasama dengan FTUI kembali berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna fasilitas Tapcash BNI, khususnya kepada para merchant dan user serta seluruh civitas Universitas Indonesia pada umumnya. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan manajemen Bank BNI dalam pertemuan yang membahas Monitoring dan Evaluasi Penerapan Tapcash di Lingkungan Kantin Mahasiswa FTUI pada hari Senin, 9 September 2019 bertempat di Gedung Dekanat Fakultas Teknik UI – Kampus Baru UI Depok.  Hadir dalam pertemuan tersebut Ibu Ni Nyoman Aniek Irayani dan Ibu Janice Gavrilla dari Div. EBK BNI Pusat, Ibu Linda Purnamasari dan Bapak Yudhi Hendra dari BNI KCU UI Depok yang diterima oleh Bpk. Dr. Ir. Hendri DS Budiono, M.Eng selaku Dekan FTUI) dan Bpk. Dr. Ir. Imansyah Ibnu Hakim, M.Eng. selaku Manajer Kerjasama dan Ventura FTUI.

Bentuk komitmen tersebut direalisasikan dalam bentuk kegiatan sosialisasi dan pendampingan penggunaan Tapcash BNI kepada para Merchant dan User (konsumen kantin) yang akan dilaksanakan pada awal Oktober 2019 selama kurang lebih 1 (satu) bulan dengan menghadirkan program promo cashback serta pemberian rewards kepada para merchant dan user yang ada di Kantin Mahasiswa FTUI. Selain itu agar tahapan sosialisasi dapat berjalan efektif dan efisien pihak FTUI telah mengusulkan kepada Pihak BNI untuk menggunakan media branding dan informasi yang ada dalam penyampaian materi manfaat cashless serta panduan penggunaan fasilitas Tapcash BNI kepada seluruh merchant dan user di lingkungan Kantin Mahasiswa FTUI. (AdyKV).