Bertempat diruang Rapat Senat LT. 2 FTUI, pada tanggal 19 September 2019 diadakannya Rapat ke 2 pembuatan Peraturan Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) khusus UKKPPM FTUI. Dipimpin oleh Manajer Kerjasama dan Ventura Dr. Ir. Imansyah Ibnu Hakim, M.Eng. Dihadiri oleh Teguh Iman Santoso, S.T., M.T., selaku Direktur Logistik Universitas Indonesia, Ir. Rully A. Karim, M.T (Manj. Pengembangan Usaha Lemtek), Ir. Budi Setiawan (Manj. Kantor dan Pengendalian Lemtek), Dr. M. Suryanegara, ST., M.Sc (Direktur CEP-CCIT), Dr.Ir. Elly Tjahjono DEA (Kepala UP2M DTS), Supriyanto (Manj. Sarana dan Prasarana P2M DTM), dan PIC PUM dari setiap UKKPPM FTUI.
Rapat PPBJ Ke 2 ini membahas Matrix PPBJ yang sebelumnya telah dibuat oleh masing – masing UKKPPM FTUI, yang akan menjadi acuan pembuatan peraturan PPBJ UKK FTUI yang selanjutnya akan direview lagi oleh Direktur Logistik Universitas Indonesia Teguh Iman Santoso, S.T., M.T., para Kepala UKK & Ibu Ayomi Dita Rarasati, ST. MT., Ph.D (Ketua Unit pengadaan FTUI) sebelum diserhkan ke DPPU menjadi Peraturan PPBJ UKKPPM FTUI.