Serah Terima Sertifikasi Hasil Uji Ketahanan Korosi Pada AC Panasonic Si-Biru

Pada hari kamis, 29 Agustus 2019 telah diadakan penyerahan sertifikasi hasil uji ketahanan korosi pada AC Panasonic Si-Biru kepada pihak PT Panasonic Manufacturing Indonesia yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Indonesia Dr. Ir. Hendri DS. Budiono, M.Eng , Direktur Center for Materials Processing and Failure Analysis (CMPFA) Dr. Deni Ferdian, ST., M.Sc, Manajer Kerjasama dan Ventura FTUI Dr. Ir. Imansyah Ibnu Hakim, M.Eng & Ketua Departemen Metalurgi dan Material FTUI Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng.

Penerimaan sertifikasi dari pihak PT. Panasonic Gobel Indonesia diwakili oleh Direktur PT Panasonic Manufacturing Indonesia Bapak Daniel Suhardiman  yang diserahkan langsung oleh Bapak Dr. Ir. Hendri DS. Budiono, M.Eng.

Pengujian ketahanan korosi pada AC Panasonic Si-Biru ini telah dilakukan selama 216 jam yang dilakukan oleh tim Center for Materials Processing and Failure Analysis (CMPFA) selaku Unit Kerja Khusus (UKK) Fakultas Teknik Universitas Indonesia yang bekerja sama dengan PT Panasonic Manufacturing Indonesia untuk pengujian ini.